Jumat, 18 Juni 2021

Cerita Pecinta Slot Game

Cepatdaftar 2 - guy's perkenalkan nama saya Mr Daftar saya sangat menyukai yang namannya membuat hiburan atau pun membuat orang senang.

Dan saya ada cerita seruh nih untuk masalah perjudian slot, tentunya pasti ada yang tau dan ada juga yang tidak tahu tentang perjudian slot ini. Namun dengan adanya cerita saya ini akan membantu kalian lebih memahami slot ya.

Jadi gini guy's dulu saya pernah bertemu dengan teman yang sangat menyukai namanya permainan judi, namu saat saya menanyakan apa dia mengetahui permainan judi slot, dia menjawab tidak tahu.

Disana saya sedikit kaget karena setahu saya jika sudah memahami judi atau suka bermain judi pastinya tahu dengan permainan slot. namun orang ini tidak dan ini membuat saya penasaran.

Jadi saya terus mengajaknya mengobrol pada saat itu, pada saat itu dia sedang bermain roullate dan nampak nya dia sedang menang. Jadi saya bertanya kau bermodal berapa bisa mendapatkan kemenangan segitu. Dia pun menjawab saya hanya modal 300rb tadi, dan sekarang sudah menjadi 1.000.000 rupiah.

Dia pun bertanya kepada saya kenapa kamu tanya itu, apa kamu minta di traktir saya?
lalu saya menjawab tidak bro, tapi kalau mau di traktir sih boleh. tertawa lah kami saat itu, lalu dia mengeluarkan uang 100rb dan berkata ini aku mau rokok, sisa nya bisa kamu tolong belikan makanan atau rokok untuk kamu juga. nanti selesai saya main roullate baru kita cari makan yang enak ya bro.

Saya pun yang kebetulan kehabisan rokok segera beranjak dari tempat duduk untuk mencari mini market terdekat. dan saat saya sedang belanja saya bertemu dengan kasir yang sangat cantik dan manis rupanya.

Disana saya tersenyum saat mau membayar belanjaan yang sudah saya ambil, dia pun tersenyum ketika melihat itu. Di dalam hati saya senang banget karena wanita secantik dirinya mau tersenyum untuk saya. Dan saat itu setelah tersenyum wanita itu bertanya apa kita pernah bertemu sepertinya diri mu tidak asing untuk saya.

Ketika mendengar itu, saya terdiam sebentar dan berpikir sepertinya saya juga pernah melihatnnya namun lupa dimana. tapi saat itu kami sama - sama tidak bisa mengingat nya.

Sedangkan di belakang sudah berteriak, kok pelayanan nya lama sekali ya. Karena tidak enak saya bicara kepada wanita itu sebentar saya pergi kedepan. Dan di sana aku mencoba untuk mengingat nya, sambil saya membuka HP melihat foto siapa tahu ada di dalam pertemanan sekolah atau kuliah saya.

- Bersambung -